Musuh Baru Yang Akan hadir di Pulau Tsurumi Setelah Update 2.2

Pulau Tsurumi – Program spesial terbaru Genshin Impact telah mengungkapkan banyak konten baru, event, dan gratis, yang dapat dinikmati para pelancong dalam beberapa minggu mendatang. Pengenalan pulau Inazuma baru, Pulau Tsurumi, adalah bagian utama dari pembaruan konten berikutnya.

Baca Juga : Update Genshin Impact 2.2 : Daftar Lengkap Event Yang Akan Datang

Pemain perlu menjelajahi tanah berbahaya ini untuk menuai harta karunnya yang tersembunyi dan mempelajari sejarahnya yang meresahkan. Seperti biasa, setiap area baru memperkenalkan monster baru yang berkeliaran di tempat itu, tetapi musuh baru di Pulau Tsurumi mungkin salah satu yang paling berbahaya hingga saat ini.

Musuh Baru Yang Akan hadir di Pulau Tsurumi Setelah Update 2.2
Rifthound genshin Impact

Di dalam Pulau Tsurumi hidup sejenis musuh yang disebut Rifthound, makhluk seperti lupin yang melayang, yang memberikan kerusakan Element dengan serangan gesek dan serangan mereka. Ada anak anjing yang disebut Rifthound Whelps, yang merupakan varian lebih kecil dari Rifthound dewasa, dan mungkin memiliki serangan yang lebih lemah. Ada juga dua jenis elemen Rifthounds, satu disebut Rockfond Rifthounds yang menangani kerusakan Geo, dan satu lagi disebut Thundercraven Rifthounds yang menangani kerusakan Elektro. Makhluk-makhluk ini juga dapat berubah menjadi tidak terlihat, mirip dengan Agen Fatui, dan dapat dengan mudah menyerang pemain yang tidak terduga.

Salah satu perbedaan terpenting yang membuat musuh ini tangguh, adalah adanya debuff Corrosion. Ketika Rifthounds mengenai karakter aktif, mereka menimbulkan debuff Korosi selama durasi yang ditentukan, yang terus menerus menghabiskan HP semua anggota partai dari waktu ke waktu. Kerusakan ini tidak dapat diblokir oleh perisai apa pun, dan harus disembuhkan untuk mengurangi kerusakan yang diterima. Ini terutama dapat memengaruhi prevalensi perisai khusus, seperti Diona atau Zhongli, dan dapat memaksa pemain untuk membawa penyembuh saat melawan Rifthounds.

Mirip dengan yang terjadi di Versi 2.0 dan 2.1, musuh baru di Pulau Tsurumi ini berpeluang besar untuk muncul di Spiral Abyss versi berikutnya. Mempersiapkan penyembuh berdedikasi yang dibangun dengan baik untuk memerangi efek korosi ini pasti akan sia-sia untuk saat ini.