Dainsleif di Genshin Impact: Siapa dan Fakta Menarik Tentang Karakter Ini

Dainsleif di Genshin Impact adalah rekan yang penuh teka-teki dari Khaenri’ah, dan dia membantu Traveler dalam seri pencarian “We Will Be Reunited”.

Dia dikonfirmasi menjadi karakter yang dapat dimainkan kembali pada 27 September 2020, tetapi tidak pernah diberi tanggal rilis. Tidak ada kebocoran yang membahas Dainsleif, jadi pemain seharusnya tidak mengharapkan dia menjadi karakter yang dapat dimainkan dalam waktu dekat.

Konon, masih banyak cerita seputar karakter misterius tersebut. Sebagian besar terjadi dalam pencarian We Will Be Reunited, karena Dainsleif belum pernah terlihat sejak pencarian itu.

Penjelasan Siapa Dainsleif di Genshin Impact

Dainsleif di Genshin Impact: Siapa dan Fakta Menarik Tentang Karakter Ini
Pemain bertemu Dainsleif di kedai Angel’s Share.

Meskipun Dainsleif dipastikan menjadi karakter yang dapat dimainkan di masa depan, tidak ada detail tentang kit, kelangkaan, atau visinya. Penampilan pertamanya adalah di World Quest, Bough Keeper: Dainsleif. Di sini, dia dihadirkan sebagai karakter misterius.

Dia mengajukan tiga pertanyaan kepada para pemain di pertemuan pertama mereka. Dari pertanyaan-pertanyaan ini, jelas terlihat bahwa dia sudah tahu siapa Traveler itu dan apa yang telah mereka capai sejauh ini. Selama pencarian ini, Dainsleif berbicara tentang betapa dia membenci Ordo Neraka.

Selama bagian pencarian Stormterror’s Lair, Dainsleif mengungkapkan bahwa dia jauh lebih tua dari yang terlihat. Nanti akan dijelaskan kepada pemain bahwa dia menderita kutukan keabadian.

Hubungan Dainsleif Dengan Khaenri’ah di Genshin Impact

Dainsleif di Genshin Impact: Siapa dan Fakta Menarik Tentang Karakter Ini
Hubungan Dainsleif Dengan Khaenri’ah di Genshin Impact

Dainsleif adalah salah satu dari sedikit karakter yang memiliki hubungan dengan Khaenri’ah di Genshin Impact. Beberapa warganya telah menjadi anggota Abyss Order yang dilihat pemain saat mereka maju sepanjang permainan.

Dainsleif menjadi relevan lagi dalam pencarian “A Herald Without Adherents“. Traveler mengungkapkan bahwa mereka memiliki ingatan tentang Khaenri’ah selama itu, karena itu melibatkan pertarungan mereka dengan Dewa yang tidak dikenal.

Para Dewa akhirnya menghancurkan bangsa, yang merupakan bagian dari alasan mengapa Dainsleif tidak begitu tertarik untuk mengunjungi katedral di Mondstadt; dia tidak menyukai Dewa Teyvat, secara umum.

Pengetahuan Dainsleif di Genshin Impact

Dainsleif di Genshin Impact: Siapa dan Fakta Menarik Tentang Karakter Ini
Dainsleif di Genshin Impact

Dainsleif mengawasi Field Tiller pertama, karena dia kurang mempercayai katedral dan tidak ingin Ordo Abyss memilikinya. Ini adalah item penting, karena dapat “menggulingkan takhta surgawi Celestia”.

Dia terlihat menggunakan chokehold telekinetik di Abyss Herald selama “A Soul Sets Apart”. Aura biru mengelilingi tangannya saat dia melakukannya, tapi itu tidak seperti elemen apa pun yang saat ini terlihat di Genshin Impact.

Dainsleif di Genshin Impact: Siapa dan Fakta Menarik Tentang Karakter Ini
Dainsleif di Genshin Impact: Siapa dan Fakta Menarik Tentang Karakter Ini 95

Setelah itu, saudara Traveler menyerang Dainsleif, memaksanya untuk mematahkan chokehold. Kemudian terungkap bahwa saudara kandungnya adalah pemimpin Ordo Abyss. Pemain juga mengetahui bahwa Dainsleif gagal menghentikan peristiwa bencana yang terjadi di Khaenri’ah 500 tahun lalu.

Dainsleif telah bepergian dengan saudara kandungnya sebelumnya, meskipun mereka sekarang berselisih satu sama lain. Dia kemudian memasuki portal yang dimasuki saudaranya, dan dia tidak terlihat lagi sejak itu.