Aliens: Fireteam Elite Review

Dalam pertempuran nyata pertama di Aliens: Fireteam Elite, Anda menemukan lebih banyak Xenomorph ikonik dari seri ini daripada gabungan semua film. Penembak orang ketiga ini menukar ketegangan lambat untuk melarikan diri dari satu predator luar angkasa untuk kekacauan mencoba bertahan dari gelombang ratusan sekaligus, menanamkan jenis ketakutan yang berbeda yang jarang berhasil diseimbangkan oleh waralaba. Meskipun bukan tanpa masalah, Aliens: Fireteam Elite adalah langkah kuat untuk mewujudkan potensi dalam pendekatan itu, dengan sistem perkembangan yang sangat dalam, baku tembak yang menghibur secara konsisten, dan presentasi yang mengasyikkan yang membuat aksi tetap menarik.

Mirip dengan penembak berbasis regu seperti Left 4 Dead, Aliens: Fireteam Elite memainkan serangkaian aksi yang merupakan bagian dari bab yang lebih besar, dan masing-masing menampilkan musuh baru dan mengatur potongan untuk tim Anda yang terdiri dari tiga marinir kolonial untuk ditangani terlebih dahulu. Ceritanya sangat condong ke ikonografi dan kiasan dari film Alien klasik, tetapi narasinya juga dipengaruhi oleh entri modern seperti Prometheus, yang secara langsung merujuk peristiwa dari proyek memecah belah. Itu tidak menambah banyak pengetahuan keseluruhan seri dalam lintasannya, juga tidak berpotensi membuat sesuatu yang berarti, tetapi itu adalah sentuhan yang bagus untuk setiap bab untuk merasa seperti memiliki tempat yang signifikan di alam semesta.

Namun, tindakan orang ketiga adalah fondasi di mana segala sesuatu dibangun, dan itu sangat kuat. Aliens: Fireteam Elite menarik dengan murah hati dari kumpulan senjata yang tersedia untuk Marinir Kolonial, dengan senapan pulsa yang dapat dikenali hanya menjadi puncak gunung es dalam hal persenjataan menyenangkan yang dapat Anda gunakan. Ada inklusi penting di setiap tingkat jenis senjata, dengan penyembur api yang kuat dan senjata pintar yang mencari musuh menjadi senjata berat yang diinginkan dan meriam tangan atau senapan gergaji yang terkenal dalam kategori senjata samping.

Setiap senjata juga dapat dikustomisasi dengan tiga lampiran, memungkinkan Anda meningkatkan efektivitasnya melawan musuh yang lebih kuat sambil memberi mereka kemampuan unik. Salah satu favorit saya akan mengembalikan amunisi langsung ke majalah saya pada pembunuhan presisi yang sukses, tidak hanya memberi saya sedikit kelegaan dari batas amunisi yang sering ketat, tetapi juga membiarkan saya mengamuk mutlak ketika tujuan saya tepat sasaran. Lampiran juga berkontribusi pada peringkat pertempuran Anda secara keseluruhan–nilai numerik yang digunakan untuk menentukan kemampuan ofensif Anda seperti yang digunakan dalam game seperti Destiny– yang mendorong Anda untuk secara rutin berkonsultasi dengan pedagang di dunia hub game dan mencari petunjuk tersembunyi di setiap tindakan untuk membuka lebih banyak.

Aliens: Fireteam Elite menampilkan lima kelas untuk Anda pilih (empat awalnya, dengan yang terakhir terbuka setelah Anda menyelesaikan permainan satu kali), masing-masing memiliki kemampuan aktif dan pasif serta opsi pemuatan. Kelas Gunner standar, misalnya, memiliki akses ke satu slot senapan dan satu slot CQC, memungkinkan Anda membawa senapan dan senapan ke dalam pertempuran. The Tactician, di sisi lain, hanya dapat menggunakan pistol dan senjata CQC yang lebih kecil, tetapi memiliki akses ke turret yang dapat digunakan dan granat kejut yang sangat efektif dalam pengendalian massa.